Masih muda sudah pintar Berbisnis Online dan Sukses

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

2059 32106 Shares

Masih muda? Sudah bisa & mengerti soal bisnis? Pasti banyak cewek-cewek yang mendekat, seperti hal nya anak muda-muda sekarang banyak yang mulai terjun dan memulai suatu bisnis, mulai dari bisnis kosmetik, barang fashion, dll

Seperti halnya anak muda yang satu ini, ya namanya Muh Rakha, atau di kenal sebagai M Rakha Ramadhan, dia adalah anak muda yang berhasil memulai bisnis online di usia muda, walau banyak juga anak muda lain yang sukses terjun di bisnis online, Muh Rakha ini atau panggilan nya Rakha sudah mempunyai 3 toko online shop di Bukalapak, Tokopedia dan di Shopee, karena sekarang jaman milenial, apa-apa pasti serba praktis dan online jadi bisnis online ini memang sangat menguntungkan.

Dan dia sudah bisa mulai belajar mandiri, dan bisa mulai membantu orang tua nya,
Yang patut di sayangkan adalah banyak anak muda sekarang yang cuma memainkan Smartphone & Laptop nya hanya untuk buang-buang waktu buat game dll, itu boleh saja tapi cari segi positif nya biar ada timbal balik. Ya seperti nya sekarang seperti itu.. tapi semoga saja 2019MulaiBerubah.

"Walau anak muda sekarang kalau belanja di online selalu melihat "Brand" apalagi brand-brand terkenal yang lagi diskon + import dari luar negeri, pasti habis terjual sekejap saja! Ya inilah keuntungan dari bisnis online." ujar Rakha.

This is a satirical website. Don't take it Seriously. It's a joke.

loading Biewty

Most Popular

  1. 1

    has ganado un iphone 12 pro max Solo tiene que mandárselo a 20 personas de tus amigos